Program Penggajian

Sedikit share dengan teman-teman. Beberapa bulan yang lalu saya kebingungan untuk memilih software-software penggajian yang ada. Karena sering kali tidak sesuai dengan keadaan riil perusahaan. Kalau mau beli yang custom, ternyata harganya lumayan mahal. Jadinya saya buat sendiri pakai microsoft access. Eh ternyata hasilnya tidak mengecewakan. Semua perhitungan dan kalkulasinya bisa diotomatisasi. Jadi saya buat ada gaji normal per jam, gaji lembur, dan uang makan. lalu ada Kas bon dan juga perhitungan bonus (akan saya tambahkan).

Saya mau upload agar bisa di download oleh teman-teman dan mungkin dikembangkan lebih lanjut. Tapi saya belum tahu gimana caranya. Ada saran?

Thanks

 

Jung

Tinggalkan Balasan

