Free PDF Converter

Baru-baru ini saya kebingungan mencari PDF converter. Awalnya saya sangat nyaman dengan Adobe Acrobat Pro 7. Lalu saya sempat jalan-jalan ke sebuah toko software dan menemukan Acrobat Pro versi 9-nya. Setelah pakai sekian lama ternyata yang versi 9 sering error dan hanya bisa print sekali. Saya lupa errornya gimana. Lalu saya unistallyang versi 9 untuk balik yang ke versi 7, namun sayangnya yang versi 7 malah error saat intall.

Setelah cukup lamatidak saya indahkan akhirnya saya iseng googlekan lagi pencarian virtual printer pdf ini dan gratis lagi. Namanya doPDF. Programnya sangat ringan, vista compatible dan tidak memerlukan software pihak ketiga seperti .net frame work.

Jika tertarik silakan download di link ini:

http://www.dopdf.com/

Tinggalkan Balasan

